ADEI Sulsel Rambah Bisnis Dunia Maya

ADEI Sulsel menggelar seminar bertajuk Ayo Berwirausaha di Hotel Sahid Makassar, Sabtu (4/3/2017). | POJOKSULSEL - IHSAN AZIS

ADEI Sulsel menggelar seminar bertajuk Ayo Berwirausaha di Hotel Sahid Makassar, Sabtu (4/3/2017). | POJOKSULSEL - IHSAN AZIS

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Asosiasi Digital Entrepreneur Indonesia (ADEI) Sulawesi Selatan (Sulsel) adalah perhimpunan para usahawan maupun calon usahawan yang menaruh perhatian pada pengembangan bisnis online. Menyambut visi tersebut, ADEI menggelar seminar bertajuk Ayo Berwirausaha di Hotel Sahid Makassar, Sabtu (4/3/2017).

Sekitar 800 peserta hadir untuk menimba ilmu serta pengalaman dari 9 pembicara. Pembicara yang hadir adalah para pelaku dalam dunia bisnis online, di antaranya adalah Erick Thohir (Founder Doogether.id) dan Fauziah Zulfitri (Insight Indonesia).

Para peserta yang hadir pun terlihat cukup antusias dalam menyimak serta memberi pertanyaan pada sesi diskusi.

Ketua Panitia Fransiska, saat ditemui di sela acara, mengungkapkan bahwa seminar ini adalah momentum eksistensi dari DPD ADEI Sulsel.

“Kami menggelar ini dengan sasaran para pelaku maupun calon pelaku bisnis di dunia maya. Dengan adanya kegiatan Kami berharap masyarakat akan tergerak dan lebih berani untuk memulai berwirausaha,” bebernya.

Acara yang digelar seharian penuh ini juga diiringi dengan hiburan musik di sela pemaparan pembicara. Selain itu juga tersedia stand-stand dari sponsor kegiatan ini.

(ihsan azis/pojoksulsel)



loading...

Feeds