Torres Terjatuh dan Kolaps di Lapangan, Untungnya….

Fernando Torres saat dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans. | AFP

Fernando Torres saat dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans. | AFP

KEKHAWATIRAN menyelimuti para pemain, ofisial, dan pelatih Atletico Madrid setelah kejadian horor yang menimpa Fernando Torres. Dia sempat kolaps di lapangan usai berbenturan dengan pemain Deportivo La Coruna, Alex Bergantinos.

Torres yang sempat tak sadarkan diri lantas dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans. Para pemain Atletico dan La Coruna pun tampak berkaca-kaca melihat apa yang menimpa Torres.

Tim medis yang bekerja cepat memberikan kabar yang melegakan. Torres sudah sadarkan diri di rumah sakit dan telah menjalani CT Scan.

“Tidak ada cedera traumatis dan Torres telah sadar. Namun, dia tetap akan menjalani perawatan di rumah sakit,” ucap sumber dari rumah sakit seperti dilansir Soccerway.

Atletico lewat akun resmi Twitter mengabarkan bahwa Torres akan menjalani observasi penuh di rumah sakit. Klub pun berterima kasih atas dukungan dan doa semua pihak.

“Torres mengalami cedera di kepala. Dia dilarikan ke rumah sakit dan menjalani observasi secara penuh. Terima kasih untuk dukungan dari semuanya. Torres telah sadar dan stabil. Tapi, dia tetap menjalani pemeriksaan lanjutan,” tulis akun Twitter Atletico.

(epr/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …