Pulang Kampung, Akbar Faizal Perbaiki Lapangan Sepak Bola dan Masjid di Wajo

Anggota DPR RI Akbar Faizal saat reses di kampung halamannya, Kabupaten Wajo, Kamis (2/3/2017).

Anggota DPR RI Akbar Faizal saat reses di kampung halamannya, Kabupaten Wajo, Kamis (2/3/2017).

POJOKSULSEL.com, WAJO – Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Akbar Faizal mengunjungi kampung halamannya di Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Kedatangan Akbar Faizal ini dilakukan dalam rangkaian reses anggota DPR selama 3 hari berturut-turut di Kabupaten Pangkep, Barru, Kota Parepare, Wajo dan berakhir di Soppeng.

Selain turun ke bawah menyapa masyarakat, kegiatan ini juga dimanfaatkan Akbar Faizal untuk memperbaiki lapangan sepak bola di Desa Ballere yang kondisinya kurang diperhatikan. Akbar Faizal sendiri berharap, jika sudah diperbaiki kelak dapat dimanfaatkan masyarakat untuk berbagai aktivitas.

“Saya ini putra daerah Wajo yang tumbuh di Keera. Sebagai anggota DPR, saya telah mengadvokasi kepentingan masyarakat dari seluruh Indonesia, namun saya tetap tak boleh berlaku seperti kacang lupa kulit,” tutur Akbar Faizal di hadapan warga di Lapangan Sepak Bola Ballere, Kamis (2/3/2017).

Pria yang digadang-gadang maju sebagai salah satu kandidat pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 ini bahkan menyiapkan event olah raga pada beberapa bulan mendatang.

“Saya berencana menyelenggarakan turnamen sepak bola se-kabupaten Wajo untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan RI,” tutur Ketua DPP Nasdem ini di hadapan Bupati Wajo, kapolsek, camat, kepala desa dan warga yang hadir.

Selain memperbaiki lapangan sepak bola, mantan wartawan ini juga membantu pembangunan masjid di Desa Kaluku, Kecamatan Pintampanua, Kabupaten Wajo. Dalam kesempatan yang sama, Akbar Faizal juga menyerahkan buku laporan kinerjanya sebagai anggota DPR tahun 2016.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds