Papan Reklame Liar di Jalan Rappocini Ditertibkan

Papan Reklame Liar di Jalan Rappocini Ditertibkan

Papan Reklame Liar di Jalan Rappocini Ditertibkan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Satuan Tugas (Satgas) dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar menggelar operasi penertiban papan reklame di sepanjang Jalan Rappocini Raya, Jumat (3/3/2017).

Penertiban tersebut diperuntukkan bagi pemilik usaha yang menggunakan tiang pada papan reklame, terlebih yang berdiri di fasilitas publik.

 

Edman Budiman selaku pimpinan operasi mengungkapkan, operasi ini sudah digelar sejak hari Senin yang lalu. Selain melakukan penertiban, tim dari Bapenda juga menawarkan konsep reklame yang tepat.

“Kami sudah sediakan desain serta gambar bagi mereka berminat. Kami tunjukkan bahwa seperti inilah contoh reklame yang semestinya”, lanjutnya.

Operasi penertiban ini dilakukan dengan cara memotong tiang memakai gergaji mesin. Sedianya penertiban ini akan terus dilakukan hingga akses masyarakat terhadap fasilitas publik tidak terganggu.

(ihsan azis/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Victor Igbonefo psm makassar

PSM Makassar Incar Victor Igbonefo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- PSM Makassar memulai memanaskan perburuan pemain menghadapi Liga musim 2018. Selain mencari striker berpaspor Asia, tim berjuluk Ayam …
deklarasi danny-indira

Ada Obama di Deklarasi Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bahar Ngitung (Obama) yang baru saja dilantik sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Gubernur Sulsel 2018, …

Golkar Resmi Usung Ibu Menteri

POJOJSULSEL.com – Partai Golkar resmi mengusung Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa dan ‎Bupati Trenggalek Emil Dardak, dalam Pilgub Jawa …