Kasus Suami Istri Aniaya Anak Tetangga di Pattene, Ini Kata Polisi

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Aparat kepolisian Polsek Biringkanaya masih menyelidiki dugaan penganiayaan yang dilakukan pasangan suami istri Darman Alwi (35) dan Suryanti (33) terhadap tetangganya berinisial BS (13) bersama kakaknya, SA (18) di Perumahan Puri Pattene, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya.

“Dalam tahap lidik artinya mengumpulkan beberapa keterangan saksi-saksi dan barang bukti,” kata Kapolsek Biringkanaya Kompol Henki Ismanto, Kamis (2/3/2017) malam.

Henki Ismanto mengatakan, apabila telah ditemukan cukup bukti dalam kasus ini, maka penyidik akan menaikkan ke tingkat penyidikan.

Diberitakan sebelumnya, indiden penganiayaan ini berawal saat terduga pelaku dan korban terlibat cekcok yang berujung pada penganiayaan pada 2 hari lalu.

Hanya berselang sehari setelah insiden penganiayaan itu, saat korban pulang dari Salat Magrib kembali bertemu dengan pelaku. Lagi-lagi pelaku mengejek korban dengan kata-kata yang tidak pantas. Korban yang tidak terima, sontak melawan, namun tidak berdaya hingga kembali dianiaya.

Melihat kejadian itu, Darti Sudarwati (45) ibu korban terpaksa turun tangan. Namun suami pelaku keluar rumah dengan membawa parang dan mengejar ibu korban. Beruntung SA melihat kejadian itu langsung melerai. Namun, SA mengalami luka goresan parah di leher.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds