Jadwal Pelantikan Ketua DPW Demokrat Sulsel Dibahas dalam Rakorda

Rahmat Sjamsu Alam

Rahmat Sjamsu Alam

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Meski dinyatakan terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat provinsi Sulsel. Namun, Ni’matullah sejauh ini belum juga dilantik secara resmi.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rahmat Sjamsu Alam mengungkapkan, pelantikan kemungkinan besar dibahas dalam rapat koordinas daerah (Rakorda).

“Dalam waktu dekat ada Rakorda Demokrat Sulsel, kemungkinan di dalamnya membahasa tentang pelantikan itu,” kata Rahmat Sjamsu Alam ditemui di Gedung DPRD Parepare, Jumat (3/3/2017).

Wakil Ketua I DPRD Parepare itu menjelaskan, selain membahasa soal pelantikan ketua DPD, konsolidasi partai tersebut juga akan ‎membahas tentang persiapan Musyawarah Cabag (Muscab).

“Ya, ada persiapan untuk musyawarah cabang tingkat kabupaten/kota,”jelasnya.

Namun, kata dia, hal itu belum dapat dipastikan mengingat sejauh ini pengurus tingkat cabang masih menunggu petunjuk dari pengurus tingkat provinsi.

“Persiapan DPC menunggu petunjuk dari DPD karena ada tahapannya, kita megacu pada pentujuk teknis juga,”ungkap Rahmat Sjam.

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds