Golkar Sangkarrang Massifkan Sosialisasi NH di Pilgub dan Aru di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas (Plt) Golkar kecamatan ikut bergerak cepat. Setelah ditunjuk menjadi pimpinan Golkar kecamatan, mereka langsung melakukan pembenahan pengurus di tingkat kecamatan dan kelurahan. Bahkan sudah langsung massif sosialisasikan Calon Gubernur dari Partai Golkar, HM Nurdin Halid, dan calon walikota Makassar, Farouk M Betta.

“Kami langsung jalan untuk dua kandidat, NH Cagub dan Aru Cawali,”kata Syahruddin Said, Plt Golkar kecamatan Sangkarrang, Jumat 3/3) kemarin.

Sangkarrang adalah kecamatan kepulauan yang baru terbentuk. Kecamatan ini meruoakan pecahan dari kecamatan Ujung Tanah yang merupakan gugusan pulau pulau kecil yang masuk dalam teritorial Makassar.

Menurut dia, sebagai langka awal, dua calon usungan Golkar tersebut, telah disosialisasikan kepada seluruh pengurus dan kader Golkar di wilayah itu.

Dijelaskan Adjid, sapaan akrab pemilik suara terbesar di Kepulauan itu, kader kader Partai Golkar sangat antusias menyambut pencalonan NH di Pilgub maupun Aru di Pilwali. “Saatnya mengutamakan kader, pengalama kita di banyak tempat. Jika bukan kader yang didorong, setelah menang, habya jadi penonton. Bahkan dengan gampangnya pindah partai,”kata Ajid menirukan ucapan salah seorang Pimlur Golkar di wilayahnya.

(chaedir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds