Golkar Makin Percaya Diri Usung Nurdin Halid


POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – 24 Ketua DPD II telah menyatakan respon yang positif dan dukungannya terhadap sosok Nurdin Halid untuk maju sebagai calon Gubernur Sulsel pada pemilihan 2018 mendatang.

Bendahara Partai Golkar Sulsel, Rusdin Abdullah (Rudal) mengungkapkan hasil evaluasi dari 24 kabupaten, sebanyak 95 persen, sudah tercover.

“Hasil evaluasi kita pada umumnya respon itu, baik tokoh masyarakat maupun ketua-ketua Golkar dan simpatisan memberi dukungan ke NH. Semakin yakinlah, bahwa dalam pilgub 2018 akan memberi harapan,” kata Rudal, saat diwawancarai di Koffiehuis, Jumat (3/3/2017).

Sementara dua kabupaten, yaitu Gowa dan Barru, belum dikunjungi NH. Namun mereka sudah sudah sepakat untuk mengusung Vice President Koperasi Asia Pasifik itu.

Dittanya soal calon pendamping NH, Rusdin yang menjabat sebagai bendahara DPD I Partai Golkar Sulsel itu, belum bisa memastikannya. “Itu hak prerogatif pak NH. Yang pasti, tentu akan mempertimbangkan elektabilitas, geopolitik, dan profesionalitas,” kata Rudal, sebutan aktab Rusdin Abdullah.

Selain itu, kata Rudal, Golkar tentunya juga akan mempertimbangkan aspirasi yang berkembang di bawah.
“Kita tentu harus berkoalisi juga. Meski di internal partai kita, potensi itu ada. Partai selalu melihat aspirasi dari bawah, mulai dari Pindes, Pinlur, Pincem, lalu ke DPD II dan DPD I,” tuturnya.
(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Barcelona Keok, Neymar Tertawa

POJOKSULSEL.com – Akun Twitter resmi Paris Saint-Germain (PSG) menjadi pembicaraan setelah memposting foto Neymar sedang tertawa lepas dalam latihan. Foto …