CATAT! Organda Makassar Kembali Mogok Massal 8 Maret

ILUSTRASI - Sejumlah sopir petepete melakukan aksi sweeping di Flyover Makassar, Senin (6/2/2017). Tampak penumpang diturunkan paksa dari petepete. Aksi mogok yang dilakukan oleh sopir petepete ini mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian. 
POJOKSULSEL/IHSAN AZIS

ILUSTRASI - Sejumlah sopir petepete melakukan aksi sweeping di Flyover Makassar, Senin (6/2/2017). Tampak penumpang diturunkan paksa dari petepete. Aksi mogok yang dilakukan oleh sopir petepete ini mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian. POJOKSULSEL/IHSAN AZIS

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kecewa lantaran Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang harusnya berlangsung pagi tadi di ruang badan anggaran (Banggar) DPRD Kota Makassar, namun akhirnya batal lantaran tak satupun anggota Komisi A yang hadir, membuat pihak Organisasi Angkutan Darat (Organda) berencana akan kembali melakukan aksi mogok massal pada 8 Maret mendatang.

Organda Makassar mengaku sangat kecewa pada sikap yang ditunjukkan Komisi A, pasalnya pihaknya telah menyiapkan berbagai aspirasi yang hendak disampaikannya secara baik dalam Rapat Dengar Pendapat yang telah dijadwalkan bersama tersebut.

“Kami merasa sangat kecewa karena kita diundang secara resmi dan kita hadir tepat waktu jam 10.00 Wita,” ungkap Zainal Abidin, Ketua Organda Makassar.

Tak jauh berbeda, Ketua Asosiasi Perusahaan Taksi (Apetasi) Sulsel Burhanuddin juga mengaku kecewa. Dirinya bahkan mengaku tidak ingin lagi memenuhi panggilan DPRD Kota Makassar. Akibat kejadian ini, pihaknya ahirnya memutuskan akan melakukan mogok massal 8 Maret mendatang setelah rapat pemantapan bersama Organda.

“Ini menunjukkan betapa memalukannya DPRD Kota Makassar, ada apa ini dengan perwakilan rakyat ini. Kami tidak akan mehadiri undangan pertemuan. Setelah rapat pemantapan nanti kita akan turun aksi mogok massal dengan Organda 8 Marer nanti,” katanya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds