Bupati Lutra Indah Mengaku Deg-degan Pidato di Depan NH dan Suami, Kenapa?

Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani | DOK. HUMAS DAN PROTOKOL PEMKAB LUTRA

Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani | DOK. HUMAS DAN PROTOKOL PEMKAB LUTRA

POJOKSULSEL.com, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani yang hadir di Musyawarah Daerah (Musda) III DPD II Partai Golkar Lutra sebagai dewan pembina partai politik mengaku deg-degan saat memberikan sambutan pembukaan di Hotel Bukit Indah, Kamis (2/3/2017).

“Biasa saya pidato mengalir begitu saja. Tetapi, kali ini cukup berbeda di Musda Partai Golkar ini,” kata Indah Putri Indriani.

Indah Putri Indriani, yang merupaka satu-satunya bupati berjenis kelamin perempuan di Sulsel, mengaku deg-degan karena ada tokoh nasional sekelas Nurdin Halid (NH). Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid, yang juga Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini dikenal sebagai orator ulung dan hebat.

Bukan hanya itu, lanjut Bupati Lutra, baru kali ini tampil pidato dan sambutan di hadapan sang suami tercinta yang juga kandidat Ketua Golkar Lutra.

Selain itu, bupati cantik ini menceritakan jika awalnya tidak setuju kalau sang suami maju daftarkan diri sebagai ketua Golkar di Luwu Utara bukan karena Partai Golkar tidak seksi dan menarik.

“Justru sangat seksi dan jadi primadona Golkar di Lutra. Hanya saja saya sarankan untuk sowan dan pamit ke sesepuh Golkar, kalau sudah gitu dan tidak ada masalah saya dukung,” jelas Indah Putri Indriani.

Bahkan, lanjutnya, dirinya selaku istri Abang, sapaan akrab Muhammad Fauzi, sangat apresiasi jika partai Golkar memberikan amanah yang sangat besar demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Luwu Utara khususnya

“Karena bupati tidak punya suami atau istri, maka secara pribadi sebagai Istri, saya wakafkan suami saya ke partai Golkar,” pungkas Indah Putri Indriani.

Selain Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel dan petinggi Golkar Sulsel, hadir pula anggota DPR RI Andi Fauziah Pujiwatie Hatta, anggota DPRD Sulsel Armin Toputiri dan Muhammad Rizha Junaidi, Wakil Walikota Palopo Ahmad Syariuddin, Ketua DPRD Luwu Andi Muharir, Ketua DPRD Lutim Amran Syam, Ketua DPRD Palopo Harisal A Latief, Mantan Bupati Lutra 2010-2015 Drs H Arifin Djunaidi, Kajari Masamba,dan Ketua AMPG Luwu Patahuddin.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

cuaca makassar hari ini

Info Cuaca Makassar Hari Ini

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Cuaca Kota Makassar dan sekitarnya, Selasa (24/10/2017) hari ini, diperkirakan hujan lokal dan cerah berawan. Hal tersebut …