Bupati Indah Minta Seluruh Partai Menjaga Kemuliaan Tana Luwu

Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani | DOK. HUMAS DAN PROTOKOL PEMKAB LUTRA

Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani | DOK. HUMAS DAN PROTOKOL PEMKAB LUTRA

POJOKSULSEL.com, MASAMBA – Sebagai Kepala Daerah, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, punya tanggung jawab besar dalam merangkul semua perbedaan dan pandangan politik yang ada di wilayahnya, karena sebagai Kepala Daerah, menjaga harmonisasi dan keseimbangan demi terselenggaranya pemerintahan yang baik adalah misi yang mulia.

Berangkat dari misi tadi, maka sangtlah tepat ketika Bupati Indah meminta semua partai politik senantiasa menjaga kemuliaan Tana Luwu. “Saya mengajak kepada kita semua, seluruh partai politik yang ada di Luwu Utara, mari kita jaga kemuliaan Tana Luwu ini, tanah mappatuo naewai alena,” ujar Indah saat memberikan sambutan di Acara Musda III Partai Golkar Luwu Utara, kemarin.

Lanjut Indah mengatakan, Luwu Utara adalah sebuah daerah yang berada di wilayah adat kedatuan Luwu yang seluruh wilayah otonominya menggunakan simbol payung sebagai representasi dari persatuan dan kesatuan. Sebagai sebuah kerajaan besar di Sulsel, kata Indah, Kedatuan Luwu sangat mengedepankan yang namanya kemuliaan.

“Kita sama pahami bahwa Luwu Utara berada di wilayah adat Kedatuan Luwu. Dari tiga kerajaan besar di Sulsel, Kedatuan Luwu dikenal sebagai kerajaan yang mendepankan kemuliaan. Olehnya itu, kita jaga kemuliaan ini. Kemuliaan itu tak akan hilang meski kegagahan berkurang, kecantikan meredup, kekayaan merosot, kekuasaan lenyap, tapi sebaliknya kemuliaan akan terus terjaga,” pungkas Indah.

Lukman Hamarong
Staf Humas Pemkab Luwu Utara



loading...

Feeds

1498518830392

Sadis, Suami Bunuh Istri di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Jalan Karunrung Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocin, Makassar, digemparkan dengan terungkapnya pembunuhan terhadap Riska Safitri (20) …