ADEI Siap Galakkan Wirausaha di Sulsel

Ketua DPP ADEI Sulsel serta pengurus sedang membahas persiapan pelaksanaan seminar

Ketua DPP ADEI Sulsel serta pengurus sedang membahas persiapan pelaksanaan seminar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Asosiasi Digital Entrepreneur Indonesia (ADEI) Sulsel akan menggelar seminar kewirausahaan di Hotel Sahid Makassar, Sabtu (4/3/2017) besok.

Perhimpunan nasional yang dibentuk pada tahun lalu itu dimaksudkan untuk menjemput fenomena tingginya pengguna internet di Indonesia. Fenomena tersebut kemudian dikaitkan dengan bidang usaha berbasis digital.

Dalam seminar sehari tersebut, akan hadir beberapa pembicara nasional yang telah sukses memulai dan membesarkan usaha dengan bantuan pemasaran online.

“Pembicara tersebut antara lain pemilik Abutours.com, ketua umum DPP ADEI serta beberapa pembicara lain yang memiliki background bisnis”, ujar Fajar Assaad yang juga wakil ketua DPD ADEI Sulsel.

Antusias masyarakat Sulawesi Selatan terhadap Seminar besok dinilai cukup tinggi. Hal ini diungkapkan oleh pihak panitia dengan asumsi tiket yang telah terjual sebanyak 90%. (Ihsan azis/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …
maros, zakat, zakat maros, pembagian zakat maros

1.901 Mustahid Terima Zakat di Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Maros menyalurkam santunan dan bantuan kepada ribuan mustahiq yang tersebar di 14 …