2 Pencuri Traktor di Bone Ditembak Polisi

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, BONE –  Dua spesialis pencuri traktor Budi (35) dan Arman (31), warga asal warga Desa Palakka, Kecamatan Kahu, kabupaten Bone, terpaksa dilumpuhkan timah panas lantaran berusaha melarikan diri saat hendak diamankan oleh aparat kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Hardjoko mengatakan, saat diintrogasi, pelaku mengakui satu traktor dijual itu seharga Rp 5 juta, traktor baru kemudian dijual setelah dipreteli alatnya. Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan dua warga lainnya sebagai penadah.

“Kedua pelaku terpaksa dilumpuhkan timah panas karena berusaha melarikan diri saat hendak diamankan, polisi yang memberikan peringatan namun keduanya tidak menghiraukan sehingga polisi mengambil sikap tegas,”terang Hardjoko, Jumat (3/2/2017)

Kedua pelaku saat ini diamankan di polres Bone, keduanya di jerat pasal 363 tentang pencurian dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara. (jumardi ramling/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …