Wanita Cantik Ini Pimpin Golkar Kecamatan Ujungpandang

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Golkar Makassar dibawa kendali Farouk M Betta, melakukan konsolidasi menyeluruh. Salah satunya dengan mengangkat Plt pimpunan Golkar di 15 kecamatan.

Salah satu yang menarik dari hasil Pleno yang digelar Rabu (1/3) itu, adalah menetapkan Andi Ina Parenrengi sebagai Plt Golkar kecamatan Ujungpandang.

Sebelumnya, Golkar Ujungpandang dipimoin Rachmatul Jihad yang kini naik posisi menjadi pengurus Golkar Kota Makassar.
“Semua pimpinan Golkar kecamatan telah berakhir masa tugasnya, maka kita angkat pelaksana tugas,”kata Farouk, didampingi sekretaris Wahab Tahir dan Bendahara, Rahman Pina.

Menurut Farouk, semua plt yang telah ditetapkan harus merampungkan struktur kepengurusan hingga tingkat kelurahan hingga akhir Maret mendatang.

Ina Parenrengi bukan orang baru di Golkar, dia telah menjadi pengurus dan kader Golkar dalam 5 tahun ini. Ia juga seorang pengusaha hotel dan memimpin grup Aswin Hotel di Makassar. Selamatki..

(rilis)



loading...

Feeds

pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, nurdin halid, nh pilgub sulsel, pilgub sulsel nh, pilgub sulsel na, nurdin abdullah, pilgub sulsel nurdin abdullah, jk nurdin, opini, opini jk nurdin

Pak JK Pasti Mendukung Nurdin

TIBA-tiba viral di media sosial, foto-foto pertemuan empat sosok penting Sulsel. Foto pertama, foto dimana Pak JK tampak duduk di …