Walikota Parepare Taufan Pawe Buka Acara Audisi TV Peduli Audisi Crew LPPL

IST

IST

SEBANYAK 122 peserta audisi yang berasal dari dalam dan luar Kota Parepare mengikuti seleksi crew Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) .

Audisi dilaksanakan di Hotel Grand Star, Jalan Daeng Pawero, Kota Parepare, Kamis (2/3/2017).

Dari 122 pesrta Audisi ini nantinya akan dipilih 22 orag yang akan mengisi beberapa posisi di antaranya narator audio, presenter, pembuat berita, kameramen, editor berita, editor audio visual dan finishing program.

Juri dalam Audisi ini, Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus pemerhati penyiaran Erna Taufan Rasyid, Kabid Berita LPP TVRI Sulsel, Ir Fuad MM, Ketua KPID Sulsel Alem Febry Sonny, dan Dosen Ilmu Komunikasi Unhas Mulyadi Mau.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengharapkan audisi yang dilakukan bisa melahirkan insan-insan pertelevisian yang handal dan bisa memajukan LPPL Televis Peduli ke depan.

“Kehadiran TV Peduli merupakan bukti jika peradaban Kota Parepare menjadi lebih baik. Kita sudah maju selangkah dari daerah lainnya, kita punya Perda Penyiaran, jadi semua berjalan taat hukum dan taat asas,” katanya.

Taufan juga mengingatkan kepada para dewan juri untuk memeberikan penilaian secara obyektif terhadap para peserta audisi.

“Mimpi besar saya untuk membangun kota Parepare sebagai kota yang sarat akan informasi, ini menopang laju Parepare sebagai kota metropolis kedepannya. Kita merekrut insan-insan pertelevisian yang tidak keluar dari roh dasar TV Peduli dari tagline Parepare lebih baik, karena kita ingin dikenal mulai dari Rergional, nasional bahkan internasional,” harapnya.

Taufan juga memberikan spirit kepada para peserta audisi agar memiliki jiwa lapang dada menerima apapun hasil audisi nantinya.

“Saya melihat dari 122 peserta audisia hanya 22 orang yang akan diterima, buat yang gagal, yakinlah pasti ada rencana besar dari yang di atas buat kita semua,”tutupnya.

(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …
maros, zakat, zakat maros, pembagian zakat maros

1.901 Mustahid Terima Zakat di Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Maros menyalurkam santunan dan bantuan kepada ribuan mustahiq yang tersebar di 14 …