Walah… Oknum Mantan Tim Sukses Bupati Pangkep Jadi Beking Tower Ilegal?

Kepala Dinas DPM PTSP Pangkep Kusmawaty | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

Kepala Dinas DPM PTSP Pangkep Kusmawaty | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Pilkada Pangkep sudah berlalu, namun rupanya ada oknum yang tergabung dalam tim sukses pemenang pilkada masih merasa berkuasa. Salah satunya adalah UM yang diduga menjadi beking proyek pembangunan tower ilegal di Kabupaten Pangkep.

MU melakukan intervensi kepada Dinas Penanaman Modal, Palayanan Terpadu Satu Pintu( DPM, PTSP) dengan meloloskan izin tower provider yang bermasalah pada RAB pembuatan tower telekomunikasi.

Akibatnya, kasus beking dan intervensi itu pun menjadi sorotan anggota DPRD Pangkep asal Balocci, Rusli Sau.

Ditemui di salah satu warkop, Rusli Sau dan M Irwan, Rabu (1/3/2017), merasa heran dengan adanya oknum mantan tim sukses bupati, yang berusaha mengintervensi dinas dalam penerbitan IMB karena bukan kapasitasnya.

TBG dianggap manipulasi RAB pembangunan towernya agar mendapatkan nilai nominal dari pajak yang akan di berikan oleh dinas terkait terhadap izin bangunan tower.

Namun, IMB bangunan ini tetap terbit meski bermasalah pada rincian anggaran biaya pengerjaan bangunan karena campur tangan oknum tim sukses.

Kepala Dinas Penanaman Modal, Palayanan Terpadu Satu Pintu( DPM, PTSP) Kusmawati juga membenarkan jika memang ada pihak oknum mantan tim sukses bupati yang melakukan intervensi ke salah satu stafnya agar IMB TBG segera di tertibkan.

Sehingga dirinya merasa keberatan dengan intervensi tim sukses ke stafnya.

Sementara pihak provaider, TBG Imran, yang dikonfirmasi, mengatakan, jika tidak tahu menahu soal IMB karena hanya menyerahkan IMBnya pada pihak rekanan lain.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds