Wagub Terima Kunjungan Vice President XL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang menerima Vice President XL North Region, Handono Warih di Ruang Kerja Wagub, Kamis 2/3.

Kedatangan Handono bersama jajarannya bermaksud mengundang orang nomor dua Sulawesi Selatan untuk melepas gerak jalan santai sehat jaringan Xtra yang direncanakan berlangsung pada tanggal 5 Maret 2017 di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Pada kesempatan itu Agus AN menyatakan kesiapannya untuk menghadiri acara dimaksud. Dia juga mengatakan bahwa Sulawesi Selatan merupakan tempat yang cocok untuk memperkenalkan produk XL, mengingat penduduk Sulawesi hampir 50 % diantaranya ada di Sulawesi Selatan.

Agus AN juga mengatakan bahwa kini hampir semua masyarakat telah memiliki sarana komunikasi telpon genggam, tinggal masyarakat memilih dan menilai jaringan komunikasi yang mana cocok untuk masyarakat manfaatkan.

Handono pada kesempatan itu mengakui kalau terdapat dua setengah juta masyarakat Sulawesi Selatan telah menggunakan jaringan komunikasi XL.

Handono juga mengatakan bahwa pihaknya memilih cara berolahraga untuk mensosialisasikan produk XL karena menurutnya masyarakat Sulawesi Selatan khususnya di Makassar gemar berolahraga.

Dia juga mengatakan bahwa Indonesia Timur untuk tahun ini yang menjadi tujuan pengembangan jaringan komunikasi XL, menurutnya, telah menginvestasikan modalnya sebesar kurang lebih Satu Trilyun Rupiah di wilayah Indonesia Timur.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

selebriti, cinta laura, foto hot cinta laura, cinta laura tak pakai bra, foto hot, foto hot artis, foto hot selebriti, cinta laura tak pakai bra

Cinta Laura Jadi Psykopat? Cek Deh

POJOKSULSEL. com – Karier aktris Cinta Laura Kiehl, 24, di Hollywood semakin menunjukkan kemajuan. Pada Oktober hingga November lalu, dia baru menyelesaikan …