Ternyata, Lokasi Video Penganiayaan Siswi Makassar Kerap Jadi Tempat Mabuk dan Mesum

Inilah lorong pengambilan gambar video siswi Makassar dianiaya dan dikeroyok teman-temannya, Rabu (1/3/2017). | POJOKSULSEL - IHSAN AZIS

Inilah lorong pengambilan gambar video siswi Makassar dianiaya dan dikeroyok teman-temannya, Rabu (1/3/2017). | POJOKSULSEL - IHSAN AZIS

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Video berdurasi 1 menit 55 detik menampilkan adegan siswi di Kota makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) dianiaya dan dikeroyok teman-temannya. Video yang direkam menggunakan telepon genggam tersebut mempertontonkan dua orang remaja putri yang sedang dikeroyok oleh tiga orang siswi berseragam sekolah.

Tim pojoksulsel.com yang melakukan pemantauan di lokasi penganiayaan siswi Makassar, Rabu (1/3/2017), mendapati bahwa lokasi peristiwa tersebut terjadi di sebuah lorong di Jalan Abdullah Dg Sirua yang berhadapan langsung dengan Jalan Paccinang Raya.

Menurut Budi, warga yang ditemui sekitar lokasi, bahwa tempat tersebut selalu ramai saat jam pulang sekolah. “Selalu ramai kalau siang sampai sore. Di sini (lokasi) juga sering dijadikan tempat isap lem oleh para remaja tersebut,” ungkap Budi yang tinggal hanya beberapa meter dari lokasi kejadian.

Beberapa warga pun merasa resah dengan aktivitas para remaja tersebut. Keresahan tersebut diakibatkan oleh suara bising yang mereka timbulkan.
“Bahkan biasa saya dapat ada yang berciuman dan berpelukan, padahal masih berseragam sekolah. Selalu ji ditegur bahkan diusir, tapi besok-besok kembali lagi,” ujar Maulana yang juga tinggal di sekitar lokasi.

Beberapa anggota kepolisian sempat mendatangi lokasi pada malam pasca kejadian. Kedatangan itu untuk mencari keterangan serta saksi yang melihat langsung kejadian tersebut.
Sampai saat ini belum diketahui identitas serta keberadaan para pelaku penganiayaan yang terekam dalam video itu.

(ihsan azis/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Hary Tanoesoedibjo

Bela Hary Tanoe, Ketum HMI Diprotes

KETUA Umum PB HMI Mulyadi P Tamsir‎ disemprot rekan-rekannya gara-gara pasang badan membela Hary Tanoesoedibjo. Langkah pasang badan tersebut menurut Ketua Umum …
1498518830392

Sadis, Suami Bunuh Istri di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Jalan Karunrung Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocin, Makassar, digemparkan dengan terungkapnya pembunuhan terhadap Riska Safitri (20) …