Suami Indah Indriani Pimpin Golkar Luwu Utara

POJOKSULSL.com, MASAMBA – Suami Indah Putri Indriani, Muhammad Fauzy terpilih secara aklamasi memimpin DPD II Partai Golkar Luwu Utara dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Lutra. Indah tidak lain Bupati Luwu Utara. Ia menjadi satu-satunya perempuan bupati di Sulsel.

Saat memberikan sambutan setelah terpilih, Fauzy menyatakan, modal memimpin Golkar Lutra adalah Kebersamaan, bagaimana membangun kesepahaman, sehingga kerja-kerja organisasi kepartaian bisa berjalan dengan baik, dan mampu menangkap aspirasi rakyat.

“Saya Akan berjuang bersama Partai Golkar untuk memenangkan Nurdin Halid sebagai calan gubernur mendatang dan Momen politik lainnya,” kata Fauzy.

Musda di pimpin Risman Pasigai, ditutup oleh korbid Kepartaian. Hadir juga Pengurus Golkar lainnya, Asmara Cawidu, Jodi Pamatang, MartenRantetondok dan Irwan Muin.

(chaedir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …