Robert Senang Kondisi Fisik Pemain Meningkat Selama TC

PSM Makassar menggelar uji coba internal dengan durasi 2 kali 45 menit saat pemusatan latihan di Bali.

PSM Makassar menggelar uji coba internal dengan durasi 2 kali 45 menit saat pemusatan latihan di Bali.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pelatih kepala PSM Makassar Robert Rene Alberts merasa senang dengan perkembangan kondisi fisik para pemainnya, selama menjalani program Pemusatan Latihan (TC) di Pulau Dewata, Bali.

Selama menjalani program TC, selain untuk membentuk skuad inti, Robert juga fokus meningkatkan kondisi fisik dan stamina pemainnya. Bahakan, selama TC setiap pagi seluruh pemain harus menjalani latihan finess.

Media Officer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina mengatakan, perkembangan kondisi fisik pemain selama TC sesuai dengan harapan. Selain itu, pada TC ini tim pelatih juga fokus menjalankan program yang lain, khususnya dalam penerapan strategi jelang tampil di kompetisi resmi Liga 1 musim 2017.

“Menurut Robert, kondisi fisik pemain saat ini bagus sesuai ekspektasi” jelas Wina.

Selama menjalankan pemusatan latihan di Bali, tim pelatih PSM memang terus fokus menjalankan berbagai program secara teratur mulai dari latihan fitness, kelas belajar tentang nutrisi serta menjaga kondisi dan gim internal. “Pemain juga mengikuti class meeting mengenai nutrisi dan kebugaran fisik.” kata Wina.

Program TC PSM Makassar ini adalah yang kedau kalinya dilaksanakan di Bali. Tentu saja hal ini sebagai upaya untuk mematangkan persiapan tim sebelum berlaga di kompetisi resmi Liga 1 2017.

Program ini dinilai penting karena masih banyaknya kelemahan yang terjadi saat tim berjuluk Ayam Jantan dari timur itu berlaga di turnamen pra musim Piala Presiden 2017.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …