Renovasi Lapangan Stadion Mattoanging Rampung Pekan Ini

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Manajemen PSM Makassar menggenjot renovasi Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, jelang diverifikasi oleh penyelenggaran kompetisi liga.

Sejauh ini, lapangan stadion yang ditargetkan rampung pada pekan ini. Meski lapangan tersebut masih menggunakan rumput lama, namun beberapa bagian lapangan dibenahi agar bisa memenuhi standar operator kompetisi.

Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan PSM Makassar, yang juga menangani perbaikan Stadion, Ali Gauli Arief mengatakan, selama PSM melakukan TC di Bali renovasi terus dilakukan.

“Kita selesaikan dulu lapangan, mungkin pekan ini sudah selesai,” katanya.

Beberapa hal dilakukan termasuk meratakan lapangan dengan alat berat (stoom walls) dibeberapa bagian yang tidak rata. “Termasuk pemangkasan rumput,” jelas Ali Gauli.

Pembenahan lapangan memnag sangat penting, sebab tim PSM Makassar butuh lapangan yang refresentatif untuk melakukan persiapan berat.

Karena alasan lapangan yang tidak maksimal di Makassar membuat juru pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts, memboyong seluruh pemain ke Bali melakukan TC sebagai persiapan tim.

Selain lapangan, lampu dan ruang ganti pemain menjadi prioritas pembenahan. Bahkan, untuk renovasi ruang ganti sudah hampir selesai dengan desain nuansa berwarna merah dan logo PSM.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds