Prabowo Hadir di DPR Dengarkan Pidato Raja Salman, SBY dan Mega?

Prabowo Subianto

Prabowo Subianto

KETUA Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan hadir di Gedung Nusantara DPR RI untuk mendengarkan pidato Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al-Saud, pukul 13.00 WIB, Kamis (2/3/2017).

“Pak Prabowo akan hadir sebentar lagi datang,” kata Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, beberapa saat tadi.

Tak hanya Ketum Gerindra, Fadli juga memastikan bahwa pimpinan partai lainnya juga akan hadir.

Apalagi, sejumlah pimpinan partai politik lainnya tersebut memang sebagai anggota parlemen. Seperti Zulkifli Hasan (Ketum PAN), Romahurmuziy (Ketua Umum PPP), Setya Novanto (Ketum Golkar), dan Muhaimkn Iskandar (Ketum PKB).

“Itu sudah berapa, saya kira hadir,” jelasnya.

Namun dia tidak tahu apakah dua mantan Presiden yang masing-masing Ketua Umum DPP Partai Demokrat dan Ketua Umum PDI Perjuangan, SBY dan Megawati akan hadir.

“Belum tahu. Saya kira pihak Kesetjenan yang lebih tahu. Yang sudah pasti saya dengar langsung tentu Pak Prabowo,” tandas Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini.

(rmol/pojoksulsel)



loading...

Feeds

1498518830392

Sadis, Suami Bunuh Istri di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Jalan Karunrung Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocin, Makassar, digemparkan dengan terungkapnya pembunuhan terhadap Riska Safitri (20) …