Pemain PSM Makassar Main Arung Jeram

Tim PSM Makassar menggelar kegiatan arung jeram atau rafting di Telaga Waja, Karang Asem, Bali, Kamis (2/3/2017). | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Tim PSM Makassar menggelar kegiatan arung jeram atau rafting di Telaga Waja, Karang Asem, Bali, Kamis (2/3/2017). | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Tim PSM Makassar menggelar kegiatan arung jeram atau rafting di Telaga Waja, Karang Asem, Bali, Kamis (2/3/2017).

kegiatan ini sebagai pengganti latihan fisik bagi seluruh pemain. Selain pemain, kegiatan ini juga melibatkan asisten pelatih dan official yang ikut serta pada program Pemusatan Latihan PSM Makassar di Bali.

Media Officer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina mengatakan, hari ini tim menggelar kegiatan outing yaitu rafting, sebagai salah satu agenda TC. “Rafting dipilih karena ada aktivitas fisik yang bagus untuk pemain. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pemain, official, dan asisten pelatih,” katanya.

Kegiatan ini, kata perempuan yang karab disapa Wina ini, selain bagus untuk menjaga kondisi fisik pemain juga menguatkan solidaritas tim. “Tujuannya untuk penyegaran sekaligus membuat tim semakin solid, dan mengasah kerjasama tim lebih baik lagi,” katanya.

Rafting memang cocok untuk menjaga kondisi fisik, sebab kegaiatan ini adalah sebuah aktifitas yang memadukan unsur petualangan adventure, edukasi, olahraga, dan rekreasi dengan mengarungi alur sungai yang ber ‘jeram’ menggunakan media boat karet, dayung, kayak, dan kano.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds