Hina Raja Gowa di Facebook, AM Diamankan di Mapolres Gowa

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, GOWA – Hanya berselang beberapa jam setelah polisi menerima laporan perwakilan masyarakat Raja Gowa, AM (50) terduga penghina Raja Gowa Andi Maddusila di media sosial Facebook langsung diamanakan di Mapolres Gowa untuk diinterogasi,  Kamis (2/3/2017) subuh tadi.
Kasubag Humas Polres Gowa AKP Tambunan mengatakan, AM sampai saat ini masih diinterogasi oleh prlenyidik Polres Gowa, terkait postingannya di akun Facebook yang membuat masyarakat dan keluarga adat kerajaan Gowa geram.

“Diamankan subuh itu juga, dan masih diinterogasi. Tolong sampaikan himbauan, percayakan penanganan ini sepenuhnya sama Polri,” kata M Tambunan, Kamis (2/3/20170.

Alasan lain diamankannya terduga pelaku penghina raja Gowa di media sosial adalah, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebelumnya, terduga penghina Raja Gowa Andi Maddusila di media sosial nyaris dimassa masyarakat perwakilan Raja Gowa, Kamis (2/3/2017).

Massa yang twkah berkumpul di Balla Lompoa hendak bergerak ke rumah AM di Kecamatan Sombaopu.

Beruntung, salah satu pelapor menghalangi massa yang sudah geram dengan postingan AM di akun FB-nya saat mengomentari status pengguna FB lainnya.

Selanjutnya, pelapor bersama massa kerajaan Adat Gowa langsung melaporkan insiden dugaan penghinaan Raja Gowa ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Gowa Kamis dinihari tadi.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …