GEGER! Video Siswi Makassar Dikeroyok dan Dianiaya Temannya. SADIS

Capture video siswi di Makassar dianiaya dan dikeroyok oleh teman-temannya.

Capture video siswi di Makassar dianiaya dan dikeroyok oleh teman-temannya.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kasus pengeroyokan dan penganiayaan siswi kembali mengegerkan warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Penganiayaan sisiwi yang dilakukan oleh siswi lainya terekam dalam video berdurasi 1 menit 55 detik.

Penganiayan dan pengeroyokan itu mempertontonkan kejadianyang sungguh miris. Seorang siswi jadi bulan-bulanan, sasaran pukulan tinju, tamparan, tendangan, hingga dijambak.

Siswi yang dianiaya tampak tak berdaya. Bahkan, hijab yang dikenakan pun terlepas akibat ditarik oleh siswi penganiaya. Siswi yang menganiaya ada yang mengenakan hijab. Dari seragamnya, terlihat mereka adalah siswi dengan postur tidak terlalu besar. Diperkirakan masih SMP, jika siswi SMA maka masih kemungkian kelas 1.

Tak hanya itu, ketiga pelaku juga mengumpat dengan kata-kata kasar pada kedua korban yang dianiaya.
Peristiwa tersebut juga disaksikan beberapa siswi dan siswa. Seolah tak ada yang melerai. Bahkan beberapa dari mereka ikut merekam aksi tersebut yang seolah menjadi hiburan.

Berdasarkan informasi, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Abdullah Dg Sirua, Kota Makassar, Rabu (1/3/2017). Lokasi tepatnya ialah pada sebuah lorong yang berhadapan langsung dengan Jalan Paccinang Raya. Menurut salah satu warga sekitar, kejadian tersebut berlangsung pada pukul 15.30 Wita.

“Baru pi bubar waktu ada tentara yang bubarkan,” ungkap salah satu warga tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui identitas dari pelaku dan korban, serta asal sekolah mereka.

(ihsan azis/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …