Bupati Cantik Ini Sebut Nurdin Halid Orator Ulung

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani

BUPATI Luwu Utara Indah Putri Indriani secara langsung menyebut Nurdin Halid sebagai salah satu tokoh nasional yang mempunyai kemampuan berpidato di atas rata-rata.

Kemampuan berorasi itu juga yang membuat Indah sedikit deg-degan memberikan sambutan langsung di hadapan Ketua DPD Partai Golkar tersebut.

“Tidak seperti biasa, hari ini saya berbicara sedikit deg-degan. Kenapa? Karena saya berbicara di hadapan seorang orator ulung, sekaligus tokoh nasional, bapak Nurdin Halid,” ujar Indah sebelum mengawali sambutannya saat menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) III Partai Golkar Luwu Utara, Kamis (3/3), di Aula Hotel Bukit Indah Masamba.

NH memang dikenal sebagai tokoh politik yang ketika berpidato selalu membuat para pendengarnya terkesima dan takjub. Ketika NH berpidato saat membuka secara resmi Musda III Partai Golkar, nampak seluruh mata mengarah pada satu sosok di atas mimbar, yakni Nurdin. Tak ada gerakan tambahan kecuali tepukan tangan yang bergemuruh saban kali NH mengakhiri kalimat demi kalimat.

“Mantap pak Nurdin. Masuk akal pidatonya, hebat mentong,” ujar seorang ibu yang terlihat tak pernah berhenti bertepuk tangan.
(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Barcelona Keok, Neymar Tertawa

POJOKSULSEL.com – Akun Twitter resmi Paris Saint-Germain (PSG) menjadi pembicaraan setelah memposting foto Neymar sedang tertawa lepas dalam latihan. Foto …