Tingkatkan Kinerja, Kadis PU Gelar Rapat Tindak Lanjut Musrembang

Tingkatkan Kinerja, Kadis PU Gelar Rapat Tindak Lanjut Musrembang

Tingkatkan Kinerja, Kadis PU Gelar Rapat Tindak Lanjut Musrembang

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kepala Dinas PU Makassar, Muh Ansar bersama jajarannya menggelar rapat koordinasi di ruang rapat DPU Makassar, Kantor Gabungan Dinas (Gadis) Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Rabu (1/3/2017).

Dalam rapat yang digelar untuk persiapan pada Forum SKPD,  tersebut Kadis PU bersama jajaran membahas tindak lanjut usulan lokasi pekerjaan hasil Musrenbang yang rencananya akan dikerjakan 2018 nanti.

Para jajaran juga diminta untuk bahwa dalam menentukan lokasi, perlu melakukan inventarisasi ulang berdasarkan pertimbangan teknis, pertimbangan jumlah penerima manfaat dan kepentingan umum.

Kadis PU, Muh Ansar berpesan agar pegawai lebih meningkatkan kinerja dan mampu memenuhi ekspektasi masyarakat.

Sekedar diketahui, forum SKPD tersebut menjadi agenda tahunan dalam rangka meningkatkan koordinasi lintas organisasi perangkat daerah (OPD, dulunya SKPD) dalam mencapai visi dan misi Pemerintah Kota Makassar yang nyaman untuk semua.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …