Roadshow ke Luwu Raya, Nurdin Halid Sosialisasi Bangun Kampung

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid melanjutkan safari politiknya di Kabupaten Luwu Utara, Selasa (28/2/2017). | POJOKSULSEL - BAYU

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid melanjutkan safari politiknya di Kabupaten Luwu Utara, Selasa (28/2/2017). | POJOKSULSEL - BAYU

POJOKSULSEL.com, LUWU UTARA – Setelah melakukan roadshow politik dengan agenda silaturahmi dan sosialisasi bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan pada Pemilihan Gubernur 2018 mendatang, di wilayah Tana Toraja dan Kota Palopo, kini Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid melanjutkan safari politiknya di Kabupaten Luwu Utara, Selasa (28/2/2017) .

Seperti biasa, NH yang juga Ketua Harian DPP Partai Golkar ini bersama rombongan menggunakan mobil “bus mini Mercy” menyasar kampung dan pelosok hingga malam di Kabupaten Luwu Utara tersebut.

“Roadshow ini agendanya silaturahmi dan sosialisasi saya sebagai bakal calon Gubernur Sulsel. Selain itu tentu memperkenal program membangun kampung demi kesejahteraan di Sulawesi Selatan,” jelas Nurdi Halid kepada awak media di kediaman mantan Bupati Lutra Arifin Djunaidi di Masamba.

Silaturahmi dan sosialisasi Nurdin Halid yang didampingi sejumlah petinggi DPD I Partai Golkar Sulsel dan DPD II Partai Golkal ini mendapat sambutan hangat dan apresiasi yang sangat besar dari masyarakat yang dikunjunginya.

“Kami sangat salut dan bangga kepada bapak Nurdin Halid, karena hanya beliau yang pertama kalinya mau masuk ke desa dan kampung sebagai calon Gubernur Sulsel,” kata Kepala Desa Kapidi dalam sambutannya.

Agenda hari Rabu (1/3/2017), Nurdin Halid akan bertatap muka dan sosialisasi di Kecamatan Sukamaju dan mengunjungi keluarga sekaligus ziarah makam leluhurnya di Kacamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds