Berangkat Umrah, Syukur Bijak Fokus Ibadah

Syukur Bijak dan kerabatnya melaksanakan ibadah umrah

Syukur Bijak dan kerabatnya melaksanakan ibadah umrah

IBADAH umrah ke Tanah Suci Makkah yang dijalani Ketua Demokrat Luwu yang sekaligus bakal calon bupati Luwu pada Pilkada 2018 Syukur Bijak, menjadi doa tersendiri baginya.
Berangkat pada Selasa (28/2/2017) dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Syukur Bijak dan kerabatnya dan rombongan DPW Nasdem Sulsel yang dipimpin ketuanya H Rusdi Masse mengajak serta kedua orangtuanya.

Keinginan untuk ibadah umroh yang lama direncanakannya , akhirnya terwujud dan terlaksana

“Sejak lama saya rencanakan , hanya bebetapa kali tertunda dan baru kali ini terlaksana ” ujar Syukur Bijak di Bukit Walmas , kediamannya sebelum berangkat.

Hal ini dia lakukan sebagai bentuk keseriusannya dalam menyempurnakan ibadahnya lebih baik lagi.

Aktifitas ibadah umrah yang dilaksankan Syukur Bijak yang juga mantan Wakil Bupati Luwu tersebut , nampak terlihat di postingan halaman akun Facebook pribadinya dan media sosial lainnya.

“Aku memenuhi panggilan-Mu ya Allah, Aku memenuhi panggilanmMu tiada sekutu bagiMu, Sesungguhnya pujian dan ni’mat adalah milikMu begitu juga kerajaan tiada sekutu bagiMu, Aamiin,” tulis SBj sapaan akrab Syukur Bijak di akun Facebook pribadinya.

Respon postif dari netizen nampak terlihat dari puluhan ucapan dan komentar. Rencananya ibadah umroh yang dilaksanakan ini berlangsung selama 12 hari kedepan. (bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Hary Tanoesoedibjo

Bela Hary Tanoe, Ketum HMI Diprotes

KETUA Umum PB HMI Mulyadi P Tamsir‎ disemprot rekan-rekannya gara-gara pasang badan membela Hary Tanoesoedibjo. Langkah pasang badan tersebut menurut Ketua Umum …
1498518830392

Sadis, Suami Bunuh Istri di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Jalan Karunrung Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocin, Makassar, digemparkan dengan terungkapnya pembunuhan terhadap Riska Safitri (20) …