Begini Kata Danny Soal Kajari Makassar Dilantik di Rujab Wali Kota

Walikota Makassar Danny Pomanto

Walikota Makassar Danny Pomanto

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Makassar yang difasilitasi oleh Wali Kota Makassar Danny Pomanto menuai sejumlah kritikan.

Pelantikan dan Sertijab pejabat Kejari tersebut digelar siang ini, di Baruga Anging Mammiri dan dalam undangannya menggunakan Kop Surat Pemkot Makassar serta ditanda tangani Walikota Makassar dinilai sebagai sesuatu yang tidak biasa.

Wali kota Makassar, Danny Pomanto mengatakan hal tersebut didasari pertimbangan untuk lebih mendekatkan lagi perangkat daerah dengan perangkat kejaksaan yang baru.

“Diharapkan pelantikan dan Sertijab yang dirangkaikan dengan ramah tamah dengan pemkot ini bisa mendukung program Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerag (TP4D),” ungkap Danny.

Sementara itu, dikonfirmasi perihal undangan pelantikan dan Sertijab serta ramah tamah yang beredar dengan kop surat Pemkot, Danny mengatakan hal tersebut sudah dibicarakan bersama.

“Kalau itu kita memang diminta, yah saya ikut-ikut saja. Kalau undangan itu kan untuk kalangan internal Pemkot. Diluar Pemkot yah pihak Kejari yang keluarkan sendiri dan pakai kop Kejari sendiri. Karena Pemkot dan Kejari itu kan sama-sama dalam TP4D, kita dan Kejari satu tim di situ,” jelasnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, nurdin halid, nh pilgub sulsel, pilgub sulsel nh, pilgub sulsel na, nurdin abdullah, pilgub sulsel nurdin abdullah, jk nurdin, opini, opini jk nurdin

Pak JK Pasti Mendukung Nurdin

TIBA-tiba viral di media sosial, foto-foto pertemuan empat sosok penting Sulsel. Foto pertama, foto dimana Pak JK tampak duduk di …
Ilustrasi

Begini Modus Penyerangan Polda Sumut

POJOKSULSEL.com – Aparat kepolisian hingga kini masih menyelidiki kasus penyerangan Markas Polda Sumatra  Utara (Sumut) yang menewaskan salah satu anggota …