Bawa Narkoba, Polisi Tangkap Karyawan PT Semen Tonasa

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Aparat Satnarkoba Polres Pangkep mengamankan 2 orang yang terbukti mambawa narkotika jenis sabu di Kampung Bucinri, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Pangkep, Selasa (28/2/2017).

Keduanya ditangkap setelah polisi mencurigai keduanya dan membututi, kemudian melakukan penggeledahan terhadap kedua pelaku. Diketahu, pelaku sudah menjadi target polisi berdasarkan pengembangan sejumlah kasus narkoba di Pangkep.

Kedua pelaku adalah, Muhammad Adil alias Edi( 20) seorang sopir dan Herwin Haruna seorang pegawai PT Semen Tonasa, yang merupakan warga Padadae, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep

Kedua pelaku ditangkap atas dugaan kepemilikan 2 paket sabu yang dikemas dalam plastik bening dan dibawa oleh Muhammad Edi bersama rekannya, setelah polisi melakukan penggeledahan terhadap Edi.

Kasat Narkoba Polres Pangkep AKP Badollahi membenarkan penangkapan tersebut dan saat ini kedua pelaku sudah diamankan di Mapolres Pangkep untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(tajuddin mustamin/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Barcelona Keok, Neymar Tertawa

POJOKSULSEL.com – Akun Twitter resmi Paris Saint-Germain (PSG) menjadi pembicaraan setelah memposting foto Neymar sedang tertawa lepas dalam latihan. Foto …