Bali United Tolak Tawaran Uji Coba Lawan PSM. Alasannya?

PSM Makassar menggelar uji coba internal dengan durasi 2 kali 45 menit saat pemusatan latihan di Bali.

PSM Makassar menggelar uji coba internal dengan durasi 2 kali 45 menit saat pemusatan latihan di Bali.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Keinginan PSM Makassar untuk melakukan laga uji coba melawan Bali United dipastikan batal. Sebab, Bali United memilih fokus mempersiapkan tim menghadapi Liga 1, dan menolak tawaran PSM Makassar.

“Ujicoba melawan Bali United dipastikan batal karena mereka ingin fokus pembentukan tim pasca ditinggal Indra Safri dan saat ini ditangani Hans Peter,” kata Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Dyadzwina.

Setelah gagal beruji coba dengan Bali United, Wina, sapaan akrab Andi Widya Dyadzwina, mengungkapkan, pelatih PSM Makassar Robert Alberts lebih banyak menggelar gim internal dengan durasi pertandingan resmi.

Selain itu, manajemen juga sedang menghubungi tim Liga 2, Persewangi Banyuwangi untuk menjadi lawan uji coba. “PSM masih menunggu kesediaan tim Banyuwangi untuk menjadi lawan ujicoba. Waktu ujicoba akan disampaikan apabila sudah ada kepastian,” ungkap Wina.

PSM Makassar memang mengharapkan Bali United bisa menerima tawaran ujicoba tersebut. Selain karena kedua tim ini sementara mempersiapkan tim untuk Liga 1, PSM Makassar juga sementara berada di Pulau Dewata dalam rangka menjalani program pemusatan latihan.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …