Asal Video Cewek ABG Mandi Telanjang di Sumur, Simak Obrolanya: “Ko Baga, Bulu Te***mu, La Barra-barrae”

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Video tiga orang cewek ABG yang sedang mandi telanjang di sumur kini menjadi viral di media sosial. Video cewek ABG mandi telanjang ini pertama kali beredar di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dari mana sumber video dan siapa cewek yang mandi telanjang di sumur dalam video? Pojoksulsel.com mencoba menelusuri dari obrolan dalam video berdurasi lebih 2 menit itu.

 

Dalam obrolannya, terdengar tawa cekikikan suasana gembira menikmati mandi bersama dalam kondisi telanjang di sumur oleh tiga cewek ABG itu.

“Caddoleng-dolengko baga,” kata seorang cewek ABg yang mandi telajang di sumur itu. Kata-kata tu kemudian diikuti dengan goyangan atau menari oleh cewek lain yang mandi telanjang di sumur.

Dari kata “caddoleng-doleng.” Kalimat ini memberikan kepastian jika lokasinya atau mereka berasal dari Sulsel. Caddoleng-doleng adalah sebutan bagi penyanyi dengan joget erotis saat hajatan di Sulsel. Bahkan, biduanita yang tampil di pentas, terkadang telajang setelah melepas satu per satu pakaiannya demi mendapatkan saweran dari penonton.

Istilah caddoleng-doleng awalnya paling populer di daerah Ajatappareng atau khususnya kabupaten Sidrap. Kata “baga” yang disebutkan cewek ABG mandi telanjang di sumur itu juga merupakan logat atau istilah yang khas di Sulsel.

Istilah “baga” paling banyak dipakai di daerah Palopo atau Luwu (secara umum) sebagai penekanan logat bahasa.

Sambil mandi telanjang dan direkam videonya, terus terdengar cekikikan dan obrolan mereka. “Bulu tel**mu.” Kata “tel**mu” merupakan kata khas anak-anak muda di daerah itu yang berarti alat kelamin.

Kalimat lain yang terlontar dengan bahaya yang khas adalah “la barra-barrae.” Dengan beberapa kata atau kalimat yang dilontarkan, kemungkinan besar video beraar dari daerah Luwu Raya (Palopo dan sekitarnya).

Diberitakan sebelumnya, video cewek ABG mandi telanjang di Sumur kini menghebohkan warga Palopo. Video itu seketika menjadi viral dan beredar di media sosial.

Dalam video itu, ketiganya hanya memakai celana dalam tanpa menggunakan bra atau BH. Ketiga cewek ABG terlihat bersenang-senang mandi bersama di sumur.

Terlihat dalam video jika ketiga cewek ABG mandi telanjang itu menyadari jika dirinya direkam. Sesekali mereka melihat kamera.

Si pengambil gambar beberapa kali men-zoom bagian payudara cewek ABG yang telanjang sambil mandi itu. Informasi yang beredar di kalangan warga, video cewek ABG mandi telanjang di sumur itu adalah dari Kota Palopo.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …