Usai Rakor Bersama Mendagri, Nurdin Abdullah Ajak Deng Ical Berjuang Bersama

Deng Ical dan Nurdin Abdullah

Deng Ical dan Nurdin Abdullah

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal mengikuti Rapat koordinasi (Rakor) pembangunan dalam rangka penyelarasan kebijakan pembangunan nasional dan daerah tahun 2018 yang dipimpin langsung Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo di Phinisi Room, Grand Clarion Hotel Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa (28/2/2017).

Selepas rapat koordinasi, Deng Ical bersama Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah, menghadiri undangan Kapolrestabes, Kombespol Endi Kutendi untuk santap siang bersama di ruang kerjanya.

Di lantai dua ruangan milik perwira tiga bunga itu sudah tersedia sajian makan siang seperti, ikan bakar, ayam goreng dan tahu, tempe.

Sembari menikmati santap siang, keduanya tampak terlibat percakapan santai dan penuh keakraban. Disela percakapan, bakal calon Gubernur Sulsel yang juga Bupati Bantaeng dua periode, Nurdin Abdullah mengajak dan mendoakan kesuksesan Deng Ical, “Mari ki’ sama sama berjuang deng Ical, sukses ki’ selalu,” ujarnya saat menyalami Deng Ical.

Hadir dalam rakor tersebut Bupati Bulukumba, Sukri A Sappewali, Wakil Bupati Soppeng, Surpriansyah dan Wakil Bupati Toraja, Victor Datuan serta Bupati Maros, Harmil Mattotorang.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds