Risman: Mayoritas Masyarakat Sulsel Tidak Suka Dinasti

Risman Pasigai

Risman Pasigai

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pilihan Partai Golkar untuk mengusung Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid, salah satunya untuk menjawab tuntutan masyarakat Sulsel yang mayoritas tidak lagi menginginkan dinasti.

“Beberapa lembaga survei mengatakan sekitar 89% masyarakat tidak lagi menginginkan dinasti. Sebab hal ini menghambat tumbuh dan berkembangnya denokrasi di Sulsel,” kata Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD I Partai Golkar Sulsel, Risman Pasigai.

Risman menyatakan, karena itu Nurdin Halid hadir sebagai jawaban atas tuntutan publik itu. ” Nurdin Halid diharapkan membawa iklim demokrasi yang lebih baik di Sulsel,” kata Risman Pasigai.

Pikiran Risman Pasigai ini sama dengan pernyataan mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto. Bedanya, Bambang mengkritisi Pilkada DKI Jakarta.

Kepada media, Bambang memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya lebih memilih Anies Baswedan ketimbang Agus Harimurti Yudhoyono. “Bukan saya tidak suka Agus, tapi karena nama Agus ada Yudhoyono. Dinasti sangat berpotensi melahirkan korupsi,” kata Bambang.

(chaedir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds