Raja Salman Datang, Penerbangan di Bandara Halim Delay 2 Jam

Raja Saudi Arabia Salman bin Abdulaziz Al Saud

Raja Saudi Arabia Salman bin Abdulaziz Al Saud

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Rombongan Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdulaziz al-Saud, akan tiba di Tanah Air, Rabu (1/3/2017) besok.

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) pun telah mengeluarkan Notam untuk Bandara Halim Perdanakusuma.

Di mana seluruh penerbangan domestik dari dan ke Bandara Halim akan dihentikan sementara waktu untuk menyambut kedatangan Raja Salman.

Kepala Bagian Kerjasama dan Humas Kemenhub Agoes Soebagio mengatakan, untuk beberapa jam penerbangan di Bandara Halim mengalami keterlambatan.

“Bersama ini diberitahukan bahwa sesuai Notam Nomor A0687/17, seluruh penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta diperkirakan mengalami keterlambatan pada 1 Maret 2017 pukul 12.00 WIB sampai 14.00 WIB karena adanya kegiatan VIP,” ujar Agoes dalam siaran persnya, Selasa (28/2/2017).

(chi/jpnn)



loading...

Feeds

duda hamili remaja, remaja dihamili duda, pemerkosaan, kasus pemerkosaan, cinta terlarang

5 Tips Move On dari Mantan

POJOKSULSEL.com – Putus dari sebuah hubungan tidaklah pernah semudah Anda membalikan telapak tangan, akan ada begitu banyak penyesalan di dalamnya. …
Ilustrasi pengejaran teroris

3 Tersangka Penyerangan Polda Sumut

POJOKSULSEL.com – Tiga orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyerangan Polda Sumatera Utara (Sumut), Minggu (25/6/2017) lalu. Berdasarkan data yang …