Nah Lho… Model Bugil Ini Jadi Bulan-bulanan Gara-gara Pangeran Arab

Barbie Olyvia

Barbie Olyvia

POJOKSULSEL.com – Model bugil Indonesia, Barbie Olyvia, menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial gara-gara berharap pangeran Arab itu yakni Abdullah Mutaib bin Abdul Saud mau menjemputnya.

Yah, rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud cukup menghebohkan tanah air.

Pangeran Arab itu yakni Abdullah Mutaib bin Abdul Saud yang disebut ikut juga dalam rombongan.

Barbie Olyvia bahkan berharap sang pangeran mau menjemputnya saat tiba di Indonesia. Bahkan dia menyebut pangeran Abdullah Mutaib adalah jodohnya.

“Jemput aku pangeran tampan Abdullah Mutaib bin Abdul Saud, engkaulah jodohku,” tulis Barbie Olyvia di Instagram pribadinya @barbieolyvia81.

Potingan Barbie Olyvia langsung mendapat cibiran dari netizen. Mereka mengibaratkan Barbie dan Mutaib seperti langit dan bumi.

“Pake baju dulu …baru ngarep kalo pangeran liat kamu nggak pake baju takut di sangka onta loh,” komentar mamah_jidan. “Mba oliv pantesnya sama tarzan,sama2 doyan ga pake baju…wkwkwk,” tambah she.ima.

Mereka meminta Barbie Olyvia berkaca dan tidak bermimpi memiliki sang pangeran.

Netizen menyebut Barbie Olyvia lebih cocok kawin dengan Tarzan dan hidup di tengah hutan. Pasalnya, Barbie Olyvia kerap tidak mengenakan pakaian seperti Tarzan.

“Mba oliv pantesnya sama tarzan,sama2 doyan ga pake baju,” komentar she.ima.

“Berhijab rapih kaya selevel cerdas agama baik aja belum tentu bisa dapetin dia. Gimana yang kaya gini? T*te ngablak. Operasian. Perawan atau engga juga gatau. Cerdas atau engga juga gatau. Kalo punya cita” tinggi jadi artis gapapa ini mau jadi jodoh dia jodoh itu cerminan diri wkwkwk,” tambah nabilahhsn.

Bukan cuma Barbie Olyvia yang kelepek-kelepek dengan pangeran tampan Abdullah Mutaib. Mayoritas netizen juga mengagumi ketampanan pria kelahiran London, 13 Oktober 1984 tersebut.

Abdullah Mutaib tak hanya dikenal dengan ketampanannya, tapi juga kecerdasannya. Cucu dari Abdallah bin Abdul Rahman Al Saud ini menyabet gelar sarjana hukum di King Saud University.

Ia piawai dalam hal olahraga. Salah satu bidang olahraga yang digelutinya adalah menunggang kuda. Ia pernah menjadi wakil Arab Saudi mengikuti ajang Olimpiade Musim Panas di Beijing pada tahun 2008, dan dalam Olimpiade London 2012.

Selain dikenal cerdas dan piawai menunggang kuda, pangeran Abdullah bin Mutaib bin Abdul Saud dikenal kerap memperjuangkan hak-hak perempuan di dunia.

Pangeran tampan ini merupakan anggota kerajaan yang tidak tertarik dengan kemelut keluarga kerajaan yang saling merebutkan kedudukan raja saat ini.

(one/pojoksatu/nin)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …