Montir Nyambi Jadi Pengedar Narkoba Dibekuk di Gowa

Wiwin (39), montir yang nyambi jadi pegedar narkoba ditangkap Satuan Ditnarkoba Polda Sulsel, Senin (27/2/2017).

Wiwin (39), montir yang nyambi jadi pegedar narkoba ditangkap Satuan Ditnarkoba Polda Sulsel, Senin (27/2/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wiwin (39), montir bengkel ditangkap anggota Satuan Ditnarkoba Polda Sulsel, Senin (27/2/2017). Wiwin ternyata tidak hanya sebagai montir, tapi juga nyambi sebagai pengedar narkoba.

Warga Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini ternyata sudah lama masuk dalam incaran polisi terkait aktivitasnya sebagai pengedar narkoba. Wiwin yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) ditangkap di Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Wiwin kemudian diserahkan ke pihak Polres Bulukumba guna pemeriksaan lebih lanjut. Montir yang nyambi jadi pengedar narkoba di Bulukumba ini harus mendekam di Mapolres Bulukumba guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(ihsan azis/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Henrikh Mkhitaryan

Mimpi Henrikh Mkhitaryan Jadi Kenyataan

POJOKSULSEL.com – Menjadi tumbal kesepakatan Manchester United memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal, justru membuat tampak bahagia. Pasalnya, Mkhitaryan bisa mewujudkan …
bahaya pakai Headset

Asal Pakai Headset, Ini Bahayanya

POJOKSULSEL.com – Bagi para pemilik smartphone maupun gadget, headset, headphone atau earphone sudah menjadi perangkat wajib. Fungsi ketiganya kurang lebih …