Kompak Tawwa! Asyik Pesta Sabu, Bandar dan Kurir di Maros Ditangkap

Bandar dan kurir sabu saat diamankan di Polres Maros, Selasa (28/2/2017) dini hari tadi.

Bandar dan kurir sabu saat diamankan di Polres Maros, Selasa (28/2/2017) dini hari tadi.

POJOKSULSEL.com, MAROS – Aparat gabungan dari Polsek Turikale dan Polres Maros menangkap 3 orang yang diduga sebagai bandar dan kurir atau pengedar narkoba jenis sabu-sabu di daerah Maccopa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (28/2/2017) dini hari. Ketiganya ditangkap saat asyik berpesta sabu.

Saat digerebek di lokasi tempat mereka berpesta sabu, polisi menemukan sabu yang dikemas dalam 9 sachet plastik bening. Dalam penangkapan sekitar pukul 01.00 Wita itu, polisi juga mengamankan 5 unit handphone dan timbangan digital.

Adapun 3 tersangka yang masuk dalam jaringan sabu di Maros, masing-masing Fadil Jaelani (27), warga Kompleks ATKP, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros yang berperan sebagai bandar alias pemilik sabu.

Sementara dua rekannya, Reza Putra Pratama (21), warga BTN Wesabbe Blok C, Kelurahan Taroada, Kecamatan Taroada, Kecamatan Turikale, Maros dan Reza (19), warga Jalan Garuda, Maccopa, Kelurahan Taroada, Kecamatan Taroada, Maros berperan sebagai kurir.

Polisi menangkap ketiganya berpesta sabu. Saat digeledah, seorang pelaku bernama, Fadli mengakui bahwa semua barang tersebut adalah miliknya.

Ketiganya pun digiring ke Polres Maros untuk dilakukan pendalaman terhadap keterangan ketiga tersangka guna mengungkap jaringan dan sindikat narkoba di maros. Ketiga tersangka yang merupakan bandar dan kurir diamankan di Mapolres Maros.

(ihsan azis/arjun/pojoksulsel)



loading...

Feeds