35 ASN Kehutanan Terima SK Peralihan dari Pemda Lutra ke Pemprov Sulsel

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani secara resmi menyerahkan SK Peralihan dari Pemda Lutra ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan, Selasa (28/2), di Ruang Rapat Wakil Bupati.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani secara resmi menyerahkan SK Peralihan dari Pemda Lutra ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan, Selasa (28/2), di Ruang Rapat Wakil Bupati.

NASIB 35 Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Kehutanan Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara akhirnya terjawab sudah setelah terkatung-katung berbulan-bulan lamanya.
Kepastian itu didapat setelah Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani secara resmi menyerahkan SK Peralihan dari Pemda Lutra ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan, Selasa (28/2), di Ruang Rapat Wakil Bupati.

35 ASN Kehutanan yang mendapatkan SK Peralihan masing-masing sembilan orang Penyuluh Kehutanan, 11 orang Polisi Kehutanan (Polhut), dan 15 orang tenaga administrasi. Ke-35 ASN yang beralih dari Pemda Lutra ke Pemprov Sulsel nantinya akan mendapatkan seluruh hak-hak kepegawaiannya dari pemerintah provinsi.

“Dengan beralihnya bapak ibu menjadi ASN Provinsi, maka dengan sendirinya juga semua hak kepegawaian bapak ibu menjadi kewenangan provinsi, mulai dari penggajian, karier sampai dengan urusan pensiun dan urusan kepegawaian lainnya. Itu semua sudah menjadi kewenangan provinsi,” terang Indah saat memberikan SK Peralihan kepada 35 ASN Kehutanan.

Indah berharap agar 35 ASN yang telah mendapatkan SK Peralihannya tetap bekerja dengan baik, melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, terus berinovasi, proporsional dan bekerja secara professional.

“Meskipun bapak ibu sudah menjadi ASN Provinsi, tapi saya berharap tetap ki bekerja, laksanakan tugas dengan baik dan proporsional, serta terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah,” pungkas Indah.

Dalam penyerahan SK Peralihan tersebut, Bupati Indah nampak ditemani beberapa Pimpinan SKPD, di antaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Abdul Mahfud, Kepala BKPSDM Nursalim, Asisten II Syamsul Syair, Kadis Peternakan drh. Adriyani Ismail, dan beberapa pejabat lingkup Pemda Lutra. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

selebriti indonesia, berita selebriti indonesia, pojokulsel.com, pojoksulsel, pojok sulsel, berita terkini selebriti, berita terkini, online makassar, berita online makassar, berita terkini opick, ayah opick meninggal dunia, ayah opick meninggal

Opick Digugat Cerai Sang Istri

POJOKSULSEL.com – Rumah tangga penyanyi lagu religi Opick dikabarkan tengah renggang. Apalagi, Opick dikabarkan digugat cerai oleh istrinya, Dian Rositaningrum. …
selebriti, Indadari Mindrayanti, penyakit langka istri caesar, caesar, penyakit istri caesar, penyakit langka Indadari Mindrayanti, Indadari Mindrayanti sakit

Benarkah Istri Caisar Keguguran?

POJOKSULSEL.com – Istri Caisar, Indadari, tengah ramai diperbincangkan warganet. Hal ini lantaran posting-annya di Instagram story yang mengunggah foto duren. …

Paskibraka Pakai Cadar Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com, TASIKMALAYA – Media sosial dihebohkan dengan Paskibra Tasikmalaya memakai cadar saat upacara HUT ke-72 RI. Foto itu memperlihatkan semua …