VIDEO: Pasca Bentrok, Polisi Sisir Sabbang Lutra, Sejumlah Pemuda Diringkus

Polisi mneyisir lokasi bentrokan di Sabbang Luwu Utara

Polisi mneyisir lokasi bentrokan di Sabbang Luwu Utara

POJOKSULSEL.com, LUWU UTARA – Puluhan pemuda dari dua bertetangga yakni Desa Dandang dan Desa Kampung Baru, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, terlibat perang menggunakan senjata rakitan papporo.

Suara papporo mulai terdengar sejak pukul 15.30 wita, usai shalat Ashar. Hingga saat ini, petugas keamanan dari Polsek Sabbang dan Polres Luwu dibantu Koramil Sabbang sudah berada di lokasi.

 

Kedua kelompok sudah membubarkan diri. Sementara petugas sementara melakukan pencarian terhadap sejumlah pelaku yang diduga sebagai pemicu perkelahian tersebut.

Belum diketahui secara pasti apakah ada korban jiwa dalam insiden itu. Warga Sabbang, Komaruddin yang ingin menuju ke Palopo mengatakan, akibat perkelahian tersebut, arus lalu lintas di jalan poros Trans Sulawesi macet sepanjang 3 kilometer. Pengendara tak berani melintas karena takut terkena papporo.

“Sekarang sudah tidak ada lagi bunyi papporo. Mungkin pertikaian sudah berakhir,” katanya saat dihubungi baru-baru ini.

Pertikaian antara kedua pemuda di desa tetangga tersebut sudah berulang kali terjadi. Bulan lalu kedua kelompok juga saling serang menggunakan papporo. Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari Kapolres Luwu Utara, AKBP Dahfi.

Pasca bentrokan tersebut, aparat kepolisian melakukan penyisiran ke sejumlah rumah warga dan menangkap beberapa pemuda yang diduga pelaku bentrokan. (seruya/pojoksulsel)

Berikut videonya:



loading...

Feeds

Henny Handayani

Rakor IYL-Cakka Bahas Dukungan Parpol

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) yang digelar di Makassar, Senin (20/11/2017) besok, …

Amunisi Baru Prof Andalan Kembali Terbentuk

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, kembali mendapatkan amunisi baru …