Victor Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Tana Toraja

POJOKSULSEL.com, MAKALE – Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara terpilih secara aklamasi untuk memimpin Partai Golkar Tana Toraja. Itu setelah 19 kecamatan menyatakan dukungannya untuk Victor.

“Iya, Victor yang disepakati semua pimpinan kecamatan untuk memimpin Golkar,” kata Ketua Bidang Organisasi dan Kedaerahan DPD I Partai Golkar Sulsel Risman Pasigai.

 

Victor merupakan pensiunan polisi yang berpangkat AKBP. Jabatan terakhir korps seragam cokelat itu yakni Kapolres Tana Toraja. Pada pilkada sebelumnya, Victor maju sebagai calon bupati melawan Theo Allurerung.

Namun, saat Pilkada 2015, ia maju menjadi calon wakil bupati berpasangan dengan Nico Biringkanae dan mengalahkan kandidat petahana Theo Allurerung.

(chaedir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Henny Handayani

Rakor IYL-Cakka Bahas Dukungan Parpol

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) yang digelar di Makassar, Senin (20/11/2017) besok, …

Amunisi Baru Prof Andalan Kembali Terbentuk

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, kembali mendapatkan amunisi baru …