Suhardi Duka: Kami Dikalahkan KPU

Suhardi Duka memberikan keterangan pers di Mamuju belum lama ini. POJOKSULSEL/HERMAN MOCHTAR

Suhardi Duka memberikan keterangan pers di Mamuju belum lama ini. POJOKSULSEL/HERMAN MOCHTAR

POJOKSULSEL.com, MAMUJU – Calon Gubernur Sulbar Suhardi Duka (SDK) mengaku dikalahkan KPU dari sisi rekapitulasi suara  di Pilgub Sulbar. Kendati demikian, dia yakin, dihati rakyat masih ada SUKA.

“Setiap warga negara memiliki hak konstitusi. Melihat perjalanan Pilgub, tentu semua orang bisa menilai. Walaupun harus disadari bahwa dalam satu pertarungan Pilgub, pasti ada yg menang maupun kalah,” katanya, Senin (27/02/2017).

Ditegaskan, SUKA tidak akan haus dengan kekuasaan. Namun harus fair mengimplementasi aturan-aturan Pilgub.

“Kami rasakan ada sesuatu yg tdk seimbang dalam penyelenggaraan Pendidikan ini. Kalau diperhatikan hasil rekapitulasi, perbedaan nya tipis. Hanya 0,7 persen dalam hitungan KPU. Kami punya hitungan yang memang tidak bisa jadi standar. Namun keputusan KPU pun tidak mutlak. Karena bisa diuji. Undang-undang memberikan ruang untuk mengujinya,” ulas SDK.

Dia pun mengucapkan selamat kepada KPU, Korem dan Polda Sulbar yg telah mengamankan dan mensukseskan Pilgub. Sehingga masyarkat Sulbar tidak saling berhadap-hadapan.

“Karena cara itu bukan negarawan. SUKA sangat menyayangi rakyat Sulbar,” kuncinya.

(herman mochtar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

cuaca makassar hari ini

Info Cuaca Makassar Hari Ini

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Cuaca Kota Makassar dan sekitarnya, Selasa (24/10/2017) hari ini, diperkirakan hujan lokal dan cerah berawan. Hal tersebut …