Sekda Lutra Ingatkan Bendahara SKPD Tidak Keluar Kantor Pekan Ini

POJOKSULSEL.com, MASAMBA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Utara, Abdul Machfud, meminta seluruh Bendahara Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk tidak meninggalkan tempat alias tidak meninggalkan kantornya masing-masing.

Hal itu ditegaskan Mahfud saat memimpin Upacara Bendera, Senin 27 Februari 2017. Penegasan untuk tidak meninggalkan tempat bagi seluruh Bendahara SKPD lantaran Tim Pemeriksa dari BPK Perwakilan Sulsel masih melakukan pemeriksaan ke sejumlah SKPD hingga 4 Maret mendatang, sehingga dibutuhkan kelancaran dalam proses lebih lanjut.

“Saya minta seluruh Bendahara SKPD, utamanya yang ada sangkutpautnya dengan BPK, untuk tidak meninggalkan tempat karena Tim Pemeriksa dari BPK masih akan melakukan pemeriksaan, terakhir minggu ini,” terang Sekda Mahfud.

Selain bendahara SKPD, Mahfud, juga menghimbau kepada seluruh Kepala SKPD untuk juga tidak meninggalkan tempat demi kelancaran pemeriksaan.

“Saya juga mengharapkan Kepala SKPD untuk tidak meninggalkan tempat. Kalau pun ada yang urgen di luar, tolong disampaikan ke pimpinan. Ini demi kelancaran pemeriksaan,” pungkas Mahfud.

Lukman Hamarong
Staf Humas Pemkab Luwu Utara



loading...

Feeds

pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, nurdin halid, nh pilgub sulsel, pilgub sulsel nh, pilgub sulsel na, nurdin abdullah, pilgub sulsel nurdin abdullah, jk nurdin, opini, opini jk nurdin

Pak JK Pasti Mendukung Nurdin

TIBA-tiba viral di media sosial, foto-foto pertemuan empat sosok penting Sulsel. Foto pertama, foto dimana Pak JK tampak duduk di …
Ilustrasi

Begini Modus Penyerangan Polda Sumut

POJOKSULSEL.com – Aparat kepolisian hingga kini masih menyelidiki kasus penyerangan Markas Polda Sumatra  Utara (Sumut) yang menewaskan salah satu anggota …