Perusahaan Kaikou Kai Jepang Janji Transfer Ilmu Kesehatan di Parepare

Kunjungan rombongan Perusahaan Kaikou Kai Medicial Fundation, Jepang‎, di Rsud Andi Makkasau Parepare, beberapa waktu lalu.

Kunjungan rombongan Perusahaan Kaikou Kai Medicial Fundation, Jepang‎, di Rsud Andi Makkasau Parepare, beberapa waktu lalu.

PRESIDEN‎ Kaikou Kai Medicial Foundation, Jepang,  Hirohisa Kawahara, berjanji akan mentransferkan ilmu medis ke Kota Parepare, khususnya penanganan ginjal dan cuci darah.

Sebagai pihak yang berpengalaman selama puluhan tahun dibidang kesehatan khususnya ginjal, secara total ilmunya yang berkaitan dengan penanganan tersebut akan ada di Parepare.

“Kedepan RSUD Andi Makkasau ini akan menjadi rumah sakit yang terbaik. Apa yang kami terapkan di Jepang kami bawah ke Parepare, khususnya dalam penanganan pasien hemodealisa,”kata dia, beberapa waktu lalu.

Menurut dia, Kota Parepare memiliki banyak kelebihan. Salah satunya adalah pemimpinnya sangat peduli akan kesehatan warga.

“Pak Walikotanya sangat memperhatikan warga dalam bidang kesehatan,”ungkapknya.

‎Plt Direktur RSUD Andi Makkasau, dr. M Yamin Yasin, mengatakan, sistem pelayanan rumah sakit tipe B tersebut, akan terus dioptimalkan.

Sejauh ini, kata dia, menenagemen rumah sakit terus melakukan pembenahan dari aspek pelayanan demi kepuasan pasien.

“Kita utamakan pelayanan yang maksimal. Adapun persoalan yang terjadi kami yakin semua dapat selesaikan tanpa kendala. Yang jelas pelayanan di rumah sakit kami akan terus ditingkatkan,”ungkapnya. (sps/rsudpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …