Nurdin Halid Hadiri Musda Golkar Tana Toraja

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tana Toraja (Tator) akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda), Senin (27/2/2017). Musda tersebut dihadiri langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid.

Selain Nurdin, Musda Golkar Torut juga dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjend) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Idrus Marham. Dan sejumlah pengurus DPD I Golkar Sulsel lainnya.

Terkait hal itu, Wakil Bupati Torut, Victor Datuan Batara mengatakan dirinya memilih hengkang ke Golkar karena ingin mengabdi dan bekerja dalam membesarkan partai berlambang beringin tersebut. Menurut dia, Partai Golkar adalah partai yang berjuang untuk rakyat.

“Saya ingin mengabdi kepada rakyat Torut bersama Partai Golkar, meski kemarin saya juga di Partai Demokrat. Tapi, bagi saya politik itu adalah pilihan dan pilihan saya jatuh kepada Partai Golkar,” kata Victor.

Victor menyadari jika dirinya mencapai karir politiknya seperti sekarang tak terlepas dari peran Partai Demokrat. Olehnya itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada partai berlambang mercy itu dan seluruh kadernya di Sulsel.

“Saya sadar betul bahwa karir politik saya mencapai titik seperti ini karena Partai Demokrat. Saya bangga pernah menjadi bagian Demokrat, saya tidak ingin dikata seperti pengkhianat sehingga saya meminta izin dan mengundurkan diri dengan baik,” jelasnya.

Adapun mengenai gerbong politiknya yang akan ikut hengkang bersama dirinya, Victor mengaku hal itu bukan keinginannya. Tapi, kata dia, hal tersebut merupakan keputusan pribadi masing-masing kader.

“Saya tidak pernah meminta mereka yang bersama saya dulu di Demokrat untuk ikut bersama saya hengkang ke Golkar. Itu adalah keinginan mereka untuk ikut bergabung dengan saya untuk membesarkan Partai Golkar di Torut,” ungkapnya.

Dari 19 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat yang ada di Torut, 14 diantaranya menyatakan ikut bersama Victor. “Sampai saat ini sudah ada 14 PAC yang ikut bersama saya, adapun lima PAC itu belum bisa saya konfirmasi akan ikut atau tidak karena hingga saat ini belum ada komunikasi yang terjalin,” terangnya.

(rls)



loading...

Feeds