Ketua Panitia HUT ke-50 SMANSA Janjikan Rekor MURI

POJOKSULSEL.com, MASAMBA – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 SMA Negeri 1 (SMANSA) Masamba direncanakan akan dibuat semegah mungkin. Dan yang paling dinantikan adalah agenda pemecahan rekor MURI untuk kategori Jumlah Peserta Alumni Terbanyak dan Makan Besar. Hal ini terungkap dalam Rapat Pembentukan Panitia The Year Golden Fifty IKA SMANSA, Minggu (26/1/2017), di Masamba kemarin.

“Kami menginginkan agar kegiatan kita nantinya bisa memecahkan rekor MURI untuk kategori peserta alumni terbanyak se-Indonesia dan kategori makan besar,” ungkap Ketua Panitia Terpilih HUT ke-50, Pilosopis Rusli, di hadapan para panitia lainnya.

Sebelumnya, Ketua IKA SMANSA Masamba, Achdam Surya, menginginkan kegiatan tersebut berjalan lancar, meriah yang terbungkus kemegahan.

”Kita tidak ingin kegiatan nantinya berlalu tanpa kesan. Olehnya itu, besar harapan kita acara ini dibuat meriah dan semegah mungkin, dan yang terpenting dapat berjalan lancar,” jelas Achdam.

Anggota DPRD Luwu Utara ini juga mengucapkan terima kasih kepada Event Organizer (EO) “Rumpun Crew” yang menginisiasi kegiatan tersebut, sekaligus sebagai kendaraan penghubung antaralumni.

“Terimakasih kepada adik-adik Rumpun Crew yang mampu mempersatukan seluruh alumni dari angkatan 1967 sampai 2016,” ujar Achdam.

Sementara itu, Ketua EO Rumpun Crew, Vicky Sugiarto, menyatakan bangga dan senang bisa dipercaya mengumpulkan dan menyatukan para alumni.

“kami sangat bangga diberi kepercayaan untuk tugas ini, mengumpulkan seluruh alumni untuk kegiatan HUT KE-50 SMANSA, tidak mudah, tapi bantaun teman-teman semua tugas bisa menjadi mudah,” pungkas Vicky.

Pada pembentukan panitia kegiatan, terpilih Ir Pilosopis Rusli sebagai Ketua, Ahmad Muhtar sebagai Sekretaris, dan Hj. Raodah sebagai Bendahara.

Lukman Hamarong
Staf Humas Pemkab Luwu Utara



loading...

Feeds