JK: Teroris Bandung Tidak Terkait Kedatangan Raja Salman

Wapres Jusuf Kalla (JK)

Wapres Jusuf Kalla (JK)

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla (JK) menegaskan teror bom yang terjadi di Bandung, Jawa Barat, tidak terkait dengan kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia.

Hal ini disampaikan Wapres JK usai menggelar pertemuan tertutup dengan Gubernur se-Sulawesi di Baruga Sangieaseri Rujab Gubernur Sulsel di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Senin (27/2/2017).

“Teror bom hari ini tidak ada kaitannya dengan kedatangan Raja Salman,” kata Wapres JK.

Wapres JK mengaku, persoalan teror bom tidak hanya terjadi di Indonesia. Melainkan di seluruh dunia berpotensi terjadi teror bom.

Dia menilai pasukan pertahanan keamanan sudah sangat apik melakukan upaya antisipasi terorisme di Indonesia. Dia menyebut, lembaga pertahanan keamanan seperti TNI, Polri maupun BIN telah menjaga Indonesia dengan baik.

Menurur Wapres JK, kalaupun ada teror yang lolos dari pantauan pasukan pertahanan keamanan Indonesia, hal itu akan terus dievaluasi.

“Tapi kita sudah punya aparat keamanan yang sangat bagus. Kalau ada satu dua yang lolos, itu terua diantisipasi,” ujar Wapres JK.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …
maros, zakat, zakat maros, pembagian zakat maros

1.901 Mustahid Terima Zakat di Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Maros menyalurkam santunan dan bantuan kepada ribuan mustahiq yang tersebar di 14 …