Deng Ical Apresiasi Film Silariang

Film Silariang (ilustrasi)

Film Silariang (ilustrasi)

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical mengatakan sangat mengapresiasi film Silariang yang telah mengangkat tema budaya lokal Bugis Makassar.

“Kami sebagai warga Makassar bangga dengan hadirnya film silariang ini,” ucap Deng Ical saat menghadiri Meet dan Greet yang diadakan manajemen Film Silariang, di Aula SMA 10 Makassar, Jalan Tamangngapa, Antang (27/2/2017).

Menurut orang nomor dua Makassar ini, dengan hadirnya film Silariang ini dapat menjadi pelajaran dengan memetik pesan moril akan arti pentingnya sebuah kehormatan.

“Yang intinya adalah kehormatan itu harus dijaga sampai nyawa sekalipun taruhanya. Jadi kita tidak boleh buat malu,” kata Deng Ical

Dia menambahkan, orang Bugis Makassar itu harus terus termotivasi untuk selalu berprestasi dan bersama-sama menjaga peradaban Makassar. “Karena kalau bukan kita semua siapa lagi yang bisa menjaga perdabaan kota Makassar,” tutur ketua PMI kota Makassar ini.

Sekedar diketahui, salah satu staf Wakil Walikota Makassar, Muhammad Reza Arifuddin ikut andil dalam film yang akan tayang bulan depan dan berperan sebagai Kang Jamal.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds