Benarkah DP Maitimo Belum Dibayar?

Raphael Maitimo dan CEO PSM Makassar belum lama ini.

Raphael Maitimo dan CEO PSM Makassar belum lama ini.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Tim PSM Makassar menggelar pemusatan latihan atau Training Center (TC) di Bali sejak Jumat pekan lalu. Dari daftar pemain yang menjalni program tersebut, tak ada nama Raphael Maitimo, pemain anyar PSM Makassar.

Tak hanya itu, pemain naturalisasi Indonesia asal Belanda itu sudah absen latihan beberapa hari sebelum tim PSM Makassar berangkat ke Bali. Selain Maitimo, salah satu pemain sleksi PSM Makassar Arthur Irawan yang merupakan alumni akademi sepakbola Eropa juga tidak berada di Bali.

Berbagai spekulasi muncul setela hengkangnya kedua pemain itu. Ada yang menyebut fasilitas untuk Raphael Maitimo tidak sesuai dengan perjanjian awal. Bahkan, ada yang beranggapan Raphael Maitimo belum menerima haknya sejak menandatangani kontrak. alim sudah sepakat mengenai harga.

Arthur Irawan yang masih berstatus pemain seleksi juga dianggap belum menemui kata sepakat dengan manajemen PSM. Padahal sebelumnya, pemain bersangkutan mengk

Arthur Irawan yang dikonfimasi, Senin (27/2/2017) membenarkan dia tak bergabung dalam program latihan PSM. Tapi tak dijelaskan alasannya. “Silahkan bicara sama agen saya saja,” kata Arthur.

Saat dihubungi terpisah, Ryan Gozali selaku agen Arthur yang juga agen Maitimo enggan menjelaskan perihal status kedua pemain ini. Dia meminta jeda waktu untuk memberi penjelasana terkait hal tersebut. “Nanti kami kabari kalau sudah bisa kasi info,” ujarnya.

Manajemen PSM sejauh ini memang belum mengumumkan perihal status Arthur Irawan. Terakhir, eks pemain Espanyol B itu diketahui sebatas seleksi. Adapun Maitimo diklaim telah diikat secara resmi. Isu dia meninggalkan klub pun ditampik, dan diklaim sedang sakit.

“Manajemen dan Pelatih belum mau komentar tentang Maitimo,” kata Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Dyadzwina.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …